Pertanda Musim Semi

Jumat pagi lalu, akhirnya menemukan tanda (semoga beneran) berakhirnya musim dingin 😂

WhatsApp Image 2018-04-20 at 11.06.59

Yaaaak.. munculnya dedaunan tumbuhan bawah ini bikin saya sedikit optimis bahwa sebentar lagi suhu semakin hangat, pohon menghijau, bunga-bunga bermekaran. Dalam beberapa minggu ke depan, selesai sudah masa mengenakan baju berlapis 😅 *dadah-dadah sama salju

Sebenarnya ga pengen terlalu optimis sih. Musim semi di sini udah beberapa kali PHP. Udah anget +9, tetiba badai dan feels like -19. Lalu menghangat lagi, dilanjut dengan saljuan 2 hari 😅

WhatsApp Image 2018-04-20 at 12.49.58

Iya, 17 April lalu, Québec masih diguyur salju. Hu um, ga salah kok. Di saat belahan dunia lain udah dipenuhi bebungaan aneka warna, Québec masih suram dan dingin.

Tapi alhamdulillah akhir pekan ini suhu lumayan hangat. Hari ini matahari cerah ceria dan suhunya +10 derajat celcius!! Ahaaay! Sungguh suhu yang paling hangat dalam 6 bulan terakhir 😂

Semoga kali ini musim semi ga lagi PHP. Bukan apa-apa sih, jadi suka bingung antara simpen perlengkapan musim dingin, atau mereka masih harus tetap siaga – seandainya ada badai salju lagi 😂

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s