Menyambut Musim Gugur

Beberapa hari terakhir, suhu sudah mulai satu digit. Paliiing panas hanya 16ºC. Tapi akhir pekan nanti suhu masih akan hangat, sekitar 26ºC.

Cuaca seperti ini yang kadang bikin galau. Udah perlu baju yang tebal, tapi masih perlu baju tipis juga😅 Mau masukin perlengkapan musim panas, tapi nanti masih perlu. Mau mulai bongkar perlengkapan musim gugur & dingin, ga ada tempat. Tinggal di rusun nan imut begini, perlu strategi luar binasa dalam me-manage barang😆

2017_1016_10355800

Rasanya belum puas ke luar rumah dengan kostum tipis (ga kek lapis surabaya) & bersandal jepit. Tapi mau nekat, dijamin masuk angin😂. Kan kan? Manusia… emang suka ga jelas.. Dikasih panas, ngomel. Dikasih dingin, komplen… *dududuu…. 

Tapi tadi udah papasan dengan warga lokal berkostum musim gugur. Baju rajut, sweater, jaket.. Ah rupanya memang sudah mulai dingin 😅 Meski musim gugur secara resmi baru akan mulai tanggal 21 September nanti. Ok fine! Akhir pekan ini sepertinya kudu menurunkan perlengkapan untuk membuat lapisan. Kayanya baru kemaren masuk-masukin perlengkapan musim dingin ke dalam kotak. Udah mau keluar lagi aja 😏

Etapi barusan saya merasa bersyukur loh sempat merasakan kepanasan di Cikebek. Teman yang bekerja di Québec bagian utara, Nunavik, cerita kalo di sana musim panas hanya tiga hari di bulan Juli!!!! Sisanya tertutup salju. Iya sik, kalo liat di peta, warnanya putih. Yaah.. udah tetanggan sama kutub utara juga! MasyaAlloooooh, gimana mau nanem cabe, kemangi & sereh coba? 😅

Pantesan yak, pantai-pantai di Indonesia dipenuhi turis yang berjemur. Sementara warga setempat kadang pake payung demi menghindari gaharnya sinar matahari tropis, xixixi…

Beklah, mari kita bersiap menyambut musim gugur. Susun jadwal & lokasi foto musim gugur edisi 2018, siap-siap bikin aneka cemilan berbahan labu & bikin kostum helowin  😎

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s